} --> .breadcrumbs{ padding:5px 0px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:2em; border-bottom:5px double #e1e1e1}

Senin, 22 Oktober 2012

Proyek-proyek pembangunan

proyek jembatan dan pintu air
 Ini adalah macam-macam proyek yang telah kami kerjakan dan telah dibangun menggunakan struktur jasa perusahaan kami,
 perusahaan kami telah mendapatkan kepercayaan dari pemerintah setempat untuk mengerjakan berbagai macam proyek dari seluruh indonesia.
 
PROYEK JEMBATAN 
 Pengerjaan proyek jembatan dan pintu air /dam.awal kerjaan hingga akhir pengerjaan ,dan juga kita tak lupa memakai  karet shell khusus jembatan.yang tetap mengunakan karet standart perusahaan kami sendiri  tanpa melibatkan jasa perusahaan karet lain, karena kami telah menyediakan karet khusus pembangunan berbagai macam-macam proyek.dimulai dari pembangunan gedung yang juga memakai karet anti gempa  atau di sebut dengan SEISMIC BEARING PADS/POLOS ,pembangunan jembatan juga terdapat bantalan / elastomer nya serta untuk pembangunan pintu air juga terdapat karet sheel pintu air nya,, jadi kami telah menyediakan berbagi macam kebutuhan karet untuk pembangunan yang berguna untuk memelihara efek bangunan .
 Dan karet kami telah melalui proses perhitungan yang berkali kali untuk jenis karet yang sanggup menahan beban kekuatan berbagai macam bangunan yang siap bertumpu diatas nya.

 
PROYEK PEMBANGUNAN GEDUNG

Pembangunan gedung yang telah kami kerjakan ini juga terdapat karet bantalan nya yang bertumpu dibawah nya,  gunanya untuk memelihara bangunan di saat terjadi nya gempa bumi , agar saat terjadi gesekan atau goyangan bangunan tidak terjadi kerusakan.
 Proses awal hingga akhir pembangunan yang telah dipercayakan pada perusahaan kami.
Proyek jembatan pintu air
 Proyek pembangunan pintu air / Dam ini adalah proyek pembangunan  kami tahun 1990 hingga sekarang tetap terjaga karena kami sudah terpercaya.

 Untuk produksi karet kami melayani berbagai macam pengerjaan yang meliputi  rubber sheet sluice,rubber bridge bearings,rubber pads buildings ( Plain and pads ),roll printing,rubber belt,and various rubber seals. hubungi kami di 081937963430

Tidak ada komentar: